Our Blog

Setelah Menikmati Pulau Mursala, Barus, Yuk Kunjungi Pulau Putri

Sumber gambar
Tidak ada yang lebih melegakan selain melakukan perjalanan jauh dan bisa berdiri di depan bibir pantai diterpa angin timur dan melihat biru laut yang jernih.

Seperti halnya yang dilakukan wisatawan di Pulau Putri, yang biasanya menjadi destinasi wisatawan setelah dari Kepulauan Mursala, Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Perjalanan darat sekitar 400 kilometer, baik itu menggunakan bus atau mobil pribadi tetap saja pasti merasakan bosan hampir sepuluh jam berada di jalan.
Tapi, sepertinya lelah dan bosan cepat terobati saat menyambangi kota wisata sejuta pesona ini.

Sebab, di perjalanan masuk kawasan Tapanuli, cuaca sering kali cerah, dan udaranya sejuk.

Kombinasi yang pas untuk membuat anda kembali segar sebelum benar-benar sampai tempat.

Karena Tapanuli memiliki gunung Sorik Marapi dan beberapa gunung lainnya yang membuat cuaca di sana jadi sejuk dan asri seperti halnya di Berastagi, Jamin Ginting, Deli Serdang.

Anda tidak akan dibuat bosan lagi, karena banyak pemandangan menakjubkan di sana. Seperti pemandangan bukit belerang yang sudah tampak dari pinggir jalan, pemandangan persawahan, perbukitan hingga pegunungan.

Selesai melakukan perjalanan darat, anda juga diajak duduk manis lagi di atas kapal untuk melanjutkan perjalanan 1 jam ke pulau Putri.

More
loading...

BARUS HULU Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.