Visit Barus 2010

Saturday, March 10, 2007

Protap Hanya Sebatas Isu

09 Mar 07 12:47 WIB
Masalah Protap Hanya Sebatas Isu
Sibolga, WASPADA Online


Masalah Protap hanya sebatas isu, tidak menjamin masa depan generasi mendatang dan para tokoh pemuda diharap tetap bersatu padu, bila perlu melakukan diskusi demi kepentingan masyarakat Sibolga.
"Secara pribadi saya menolak Protap dan tidak takut berbagai ancaman apa pun," tegas H. Syukran J. Tanjung, SE, anggota DPRDSU dari Partai Golkar saat melakukan kunjungan di Sibolga bersama unsur Pemuda Sibolga di Kantor MPC PP Sibolga dan kantor DPD KNPI Sibolga, Kamis (8/3). Menurut Syukran, dirinya yang duduk di komisi A dan anggota Panmus Protap DPRDSU yang baru dibentuk dengan Ketua H. Banuaran Ritonga, secara pribadi menolak Protap.

Serahkan komputer
Pada kesempatan tersebut Syukran memberi bantuan dua unit komputer, masing-masing satu unit untuk MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga diterima ketua PP Asri Sikumbang dan 1 unit untuk DPD KNPI Kota Sibolga diterima ketua Musbir Nidal Pasaribu.

Syukran mengatakan, bantuan yang diberikan untuk kepentingan organisasi pemuda di Kota Sibolga dalam hal kelancaran kegiatan, terutama dalam hal administrasi dimana dia merupakan pengurus DPD KNPI Sumut dan Pengurus PP Sibolga.

No comments: